Mod Bussid Canter Ayam Viral

 Game Bus Simulator Indonesia ini Dikemas oleh Maleo Memiliki fitur populer bernama 'mod'. Fitur ini memungkinkan pemain mendapatkan kendaraan untuk dimainkan. Kendaraan ini bisa apa saja asalkan sesuai dengan permainan ini seperti bus, mobil truk, motor atau bahkan bisa seperti pesawat, gerobak dan lain sebagainya.

Fitur mod pada game bus simulator indonesia ini biasa di kenal oleh pemain sebagai 'mod bussid' untuk digunakan dalam pemain harus mempunyai file dengan ectension bussidmod atau bussidvehicle. kemudian file tersebut dimasukkan ke dalam folder bussid> mods. Setelah itu akan muncul mod kendaraan di garasi dan siap untuk anda mainkan mode narik

untuk mendownload mod bussid pemain biasanya mencarinya melalui youtube, google atau grup facebook tertentu. baik di occeasio. Saya akan share mod Bussid Truck Canter Ayam Viral yang pastinya keren dan seru banget untuk dimainkan tentunya. Perlu anda ketahui juga, mod bussid anda bisa menemukan banyak sekali mod bussid yang keren dan mewah untuk di download dengan mudah tanpa safelink, ekstra dan password.

Bussid Canter Ayam Mediafire