Kelebihan Serta Penjelasan Aplikasi Vshow

 Vshow adalah aplikasi video singkat, dan berbeda dari youtube, penggunaan vshow merekomendasikan dj lagu, musik, merekam video dengan cepat, tetapi juga dapat meng-upload video menarik diri yang dimiliki, video lucu, berbagi cepat ke facebook, instagram, path dan aplikasi media sosial lainnya.

★ konten yang Kaya:

Anda dapat meng-upload video game seperti coc atau pokemongo; jika Anda menyukai konten live, Anda dapat menggunakan bigo dan nonolive lalu transmisi video Anda di sini untuk berbagi dengan pengguna lain, Anda dapat meng-upload berbagai video tarian, memasak video.

★ Berbagai bahan pembuatan video

Di vshow Anda dapat membuat video Anda sendiri dengan musik Anda sendiri dalam penyimpanan lokal. Pengguna dapat berbagi joox, menyanyi dan musik aplikasi lain dalam musik populer, sementara ada banyak klasifikasi musik, termasuk suara lucu, pendek, lagu, suara dan sebagainya. Vshow juga menyediakan berbagai macam filter, keindahan instan sudah bukan masalah lagi. Dalam video editor Vshow Anda juga dapat memberikan teks, stiker dan fungsi lain, sehingga video Anda bisa menjadi kaya dan berbeda.

★ Media sosial terbaik

Di vshow Anda tidak perlu membuat akun, cukup gunakan akun facebook, instagram, path, twitter untuk login, sehingga teman Anda akan secara otomatis tahu Anda berada di vshow dan Anda dapat mengikuti satu sama lain. Ketika Anda membuat video tentang apa saja di vshow, teman Anda bisa menjadi yang pertama untuk melihat video Anda. Kami juga menyediakan fungsi mengobrol hidup yang mirip dengan whatsapp, untuk memudahkan komunikasi dengan teman-teman.

★ Aktivitas yang luar biasa

Vshow akan hadir aktivitas baru setiap minggu, ada yang bernyanyi, menari, meniru gaya, asalkan Anda mau melakukan kegiatan tersebut. Menurut aturan kegiatan, di akhir menjadi video terbaik akan mendapatkan hadiah, kami akan beli dari lazada, tokopedia dan pengeluaran lain-lain untuk mengirim hadiah ini.

Vshow adalah aplikasi berbasis video pendek, tidak hanya memberikan kemampuan video editing yang mudah, tetapi juga untuk menunjukkan bakat Anda ke pengguna lain. Anda bisa duduk di gojek dan ambil di jalan pulang dari kerja untuk melepaskan membosankan Anda, Anda dapat menemukan teman-teman baru di Vshow.