Inilah Kegunaan Livery Bussid

 Apa Kegunaan Livery Bussid?

Secara sederhana livery itu merupakan suatu simbol yang telah dibuat oleh creator dan telah dimodifikasi modder dengan desain suka-suka. pembuat livery atau skin mengambil contoh dari bus asli seperti bus yang sudah terkenal.

Livery Bussid nantinya bisa digunakan untuk mempercantik tampilan kendaranmu, saya sarankan untuk download livery bus yang sudah berformat png. Mengapa? di sini saya menjelaskan secara singkat saja, sebab jika format jpg kalau dipasang di kendaran kalian nantinya kaca atau stiker yang terdapat di skin tidak terlihat alias blank hitam. jadi saya sarankan untuk mencari yang sudah berfomat Png.

Sebetulnya ada banyak sekali skin atau livery yang bisa kamu download di internet, akan tetapi memiliki kualitas yang rendah (jelek) kalau dipasang di kendaran kalian akan terlihat blur tidak jernih. maka dari itu harus teliti memilih livery secara hati - hati. 

Livery BUSSID Keren  Kualitas HD Jernih

Pertama saya akan menampilkan koleksi skin livery keren, hanya saja saya akan mengelompokannya, beberapa macam bentuk, jenis, dan tipe template livery bus simulator indonesia. Hemm yang sudah saya jelaskan di atas tadi contoh livery yang banyak di cari seperti di bawah sini

Template Livery Bus SHD

Template Livery Bus HDD

Template Livery Bus HD Lama

Template Livery Bus Bimasena SDD

Template Livery Bus Arjuna XHD

Template Livery Bus Srikandi SHD

Template Livery Truck Hino 500 NG Box

Template Livery Bus Legacy SR2 DD

Template Livery Truck Fuso Super

Template Livery JB3 SHD

Template Livery JB3 SDD Voyager

Template Livery JB3 UHD Volvo B11R

Template Livery JB3 SDD Facelift

Template Livery Truck Lama

Template Livery Angkot Lama

Template Livery Bus Discovery Lama 

Template Livery Bus Evolander Lama

Template Livery Legacy SR1 Lama

Bus Simulator Indonesia adalah game simulator di hp android dengan mengambil suasana asli indonesia, di game simulator ini kamu bisa menjupai kendaraan indonesia seperti simulator game ETS2 mod nusantara, diantaranya, becak, laut gunung, bisa juga menbawa bus kalian ke puncak gunung sepeti ETS2.