Inilah 5 Kelebihan Game Bussid

 Game mobile terus mengalami perkembangan yang signifikan dengan munculnya banyak game-game baru. Salah satunya adalah bussid (Bus Simulator Indonesia) yang membuat Anda merasakan langsung bagaimana menjadi seorang supir bus profesional.

Game ini sangat baik karena menyajikan berbagai hal yang menarik. Salah satunya adalah kualitas grafis yang tidak kalah dengan game-game terkenal lainnya. Selain itu, game ini cukup menarik karena kesulitannya bisa diatur dengan mudah. Kelebihan Game Bussid (Bus Simulator Indonesia) Game ini sangat menarik dan direkomendasikan untuk siapa saja baik itu anak-anak ataupun orang dewasa yang menyukai game simulator. Game satu ini tentu memiliki berbagai kelebihan seperti:

1. Kualitas Grafis

Kebanyakan orang akan menganggap remeh game buatan anak bangsa. Game Bus Simulator Indonesia ini merupakan buatan developer Maleo yang memiliki kualitas grafis yang sangat baik. Anda bisa memperhatikan hal ini ketika bermain. Grafis pada bus baik eksterior dan interiornya sangat baik, tajam dan jelas terlihat. Hal ini menjadi kelebihan utama pada game bussid.

Setiap sudut, desain dan corak pada bus di game ini dapat dilihat secara mendetail. Jadi, Anda bisa mencuci mata ketika melihat berbagai bus yang ada.

2. Kontrol Game Mudah

Selain grafis yang memukai, game ini juga memiliki kontrol yang sangat mudah. Karena, Anda hanya perlu menginjak pedal gas dan rem saja dan bus akan melaju dengan lancar. Akan tetapi, dibutuhkan kendali yang baik agar bus tidak menyenggol kendaraan, parka jalan dan lainnya. Selain itu, terdapat kontrol untuk menyalakan klakson telolet khas Indonesia.

Walaupun mudah, Anda harus tetap berhati-hati mengendalikan bus ini. Karena bus ini mudah terbalik atau oleng jika berbelok secara tiba-tiba.

3. Rute Banyak

Game bussid ini terus mengalami perkembangan karena terdapat banyak rute yang tersedia. Setiap rute cukup panjang dan memiliki tingkat kesulitan tersendiri seperti belokan yang tajam, ramainya jalan dan lainnya. Jadi, game ini tidak bisa dipandang remeh karena memiliki kesulitannya tersendiri.

Selain rute yang terhitung banyak, penampakan rute dan jalan tersebut dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Jadi, jika Anda sering baik bus ke luar kota maka bisa merasakan bahwa jalur yang ada sangat mirip dengan kenyataannya.

4. Game Bussid Multiplayer Mode

Game ini juga menyediakan fitur multiplayer sehingga Anda bisa bermain bersama teman lainnya secara online. Hal ini tentu menarik, karena Anda bisa berlomba-lomba untuk mencapai terminal atau kota tujuan dengan cepat. Selain itu, Anda bisa melakukan konvoi bersama teman-teman.

5. Modifikasi Bus Sendiri

Fitur terbaik dari game ini adalah Anda bisa memiliki bus sendiri dan dimodifikasi dengan mudah. Terdapat banyak hal yang bisa dimodif seperti roda, kendali, tampilan ekterior, klakson dan lainnya. Jadi, dengan fitur ini Anda bisa membuat bus impian dengan mudah.

Nah, itulah beberapa kelebihan dari game bussid (Bus Simulator Indonesia) yang perlu untuk Anda ketahui. Game sangat layak untuk dimainkan pada perangkat smartphone Anda.