Cara Memasang Kodename Bussid Bagi Pemula

 Kodename BUSSID adalah sebuah file yang berisikan kode-kode khusus untuk merubah elemen dari game BUSSID. Dengan kodename kita bisa merubah elemen game BUSSID agar lebih menarik seperti elemen setir, klakson, suara mesin dan lainnya, yang akan membuat permainan game bussid menjadi lebih menarik, bagi pemula silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk memasang kodename bussid

Cara memasang kodename Bussid

1.Cara untuk menggunakan kodename bussid agarmereplace/overwrite/menimpa/menghapus file Data dalam obb

- File .obb yang digunakan bussid sebenarnya adalah file .zip. Untuk melihat isi file .obb, cukup ganti ekstensi ".obb" dengan ".zip". Sebagian aplikasi pengarsip bisa langsung melihat, bahkan mengedit isi file .obb tanpa perlu mengekstraknya. Mengedit di sini dalam arti mengganti file (replace/overwrite/timpa dengan file baru), mengubah namanya, dan mungkin lebih banyak hal lainnya tergantung fitur aplikasi pengarsip. Di sini admin merekomendasikan Zarchiver.apk dan MT Manager. Bisa juga RAR.apk.

2.File kodename itu adalah file yang ada di dalam file obb tadi, tepatnya di dalam folder /bin/Data. Isinya bisa berupa file bunyi-bunyian (rem, klakson, dll), supir, jalan, mobil, traffic, dll. Disebut codename karena banyak mengandung unsur kode khusus di dalamnya yang sudah disepakati bersama oleh pengembangnya.

3.Untuk mengganti isi file Data tersebut mudah jika menggunakan Zarchiver seperti layaknya mengganti file biasa. Kadang² gagal, entah sebab apa. Lebih baik setiap selesai memodif file, lihat tanggal modifnya pada file itu,.sesuai tidak misal dengan file barunya.