Cara Pakai Mod Bussid beserta Kelebihannya

Bermain game bussid yang baik dan benar merupakan sebuah keharusan. Karena, dengan mengetahui hal ini gamer bisa bermain dengan leluasa layaknya driver profesional. Game bussid sebenarnya cukup sederhana namun cara bermainnya ternyata kompleks. Selain itu, game ini memiliki berbagai kelebihan yang perlu diketahui. Setelah mengetahui hal tersebut, maka Anda juga harus tahu bagaimana memainkan game ini dengan baik pastinya memiliki banyak kelebihan yang perlu diketahui. Hal ini sangat penting, karena bisa membuat permainan menjadi lebih seru. Adapun kelebihan dari mod ini adalah:


Mudah Ditemukan

Keunggulan pertama dari mod ini adalah mudah ditemukan. Karena, dengan searching “mod bussid” di Google akan muncul berbagai pilihan mod tersebut. Jadi, menemukan mod ini sangat mudah dan bisa Anda pilih sesuka hati.

Mudah Dipakai

Setelah download mod Anda kemudian harus memindahkannya. Namun, Anda harus download mod berkualitas tinggi agar hasilnya baik. Selain itu terdapat cara memindahkan file mod tersebut pada artikel ini sehingga Anda tinggal menirunya saja.

Gratis

Sebagian besar file ini tersedia gratis sehingga Anda tinggal download dan pakai saja. Akan tetapi, hati-hatilah dalam memilih karena bisa saja terdapat virus pada file tersebut. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki antivirus terbaik di smartphone masing-masing.

Ukuran File Kecil

Mod bussid ini memiliki ukurang yang kecil sehingga tidak memakan memori smartphone. Hal ini sangat penting. Karena, Anda bisa koleksi berbaga mod dengan mudah sekaligus memakainya setiap saat.

Pilihan Mod Banyak Dengan Tampilan Beragam

Anda bisa menemukan mod ini dengan mudah di internet. Karena jumlah mod-nya sangat banyak dan beragam. Anda juga bisa masuk ke situs forum untuk menanyakan mod terbaik sehingga tidak kesulitan untuk mencarinya.

Cara Memakainya

Setelah mengetahui berbagai kelebihan dari mod bussid, mungkin Anda tertarik untuk memilikinya. Terdapat banyak situs yang menyediakan mod tersebut sehingga bisa Anda pilih dengan mudah.  Salah satu pilihannya ada di link ini dan ini. Nah, setelah memiliki mod ini maka sekarang Anda harus tahu cara memakainya. Adapun cara memakainya antara lain:

Bukalah file manager di smartphone masing-masing

Open memori internal

Buka folder download kemudian copy paste file yang sudah didownload ke folder BUSSID>Mode

Jika telah selesai, maka buka game Bussid dan masuk ke menu garasi

Klik tombol pakai, lalu klik kembali simbol palet untuk mengedit tampilan kendaraan

Pilihlah berkas livery kemudian galeri perangkat

Pilih file yang telah dipindahkan. Kemudian, cek resolusinya menjadi kualitas tinggi agar hasilnya lebih maksimal

Kemudian, klik tombol selesai

Game ini akan meminta Anda untuk membayar. Namun, bukan dengan uang asli melainkan money in game atau cukup dengan menonton iklan selama 30 detik

Selesai, dengan bantuan mod tersebut bermain Bus Simulator Indonesia akan menjadi lebih menyenangkan.