Cara Mudah Mengganti Livery Bussid Bagi Pemula

Cara mengganti Livery Bussid agar tidak bosan maka tampilan livery bussid bisa diganti-ganti dengan aneka template livery selain dengan template livery bussid standar bawaan. Pemain dapat download livery bus simulator indonesia untuk mengganti template corak dan warna bus sesuai selera yang berbeda dari corak dan warna bis standar yang disediakan. caranya juga cukup mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah caranya.




Download Livery Bus Simulator Indonesia alternatif yang akan digunakan untuk mengganti template corak dan warna bisnya. lalu buka game bus simulator indonesia atau bussid nya. jika telah berada di dalam gamenya, kemudian pilih opsi Garasi. didalam menu garasi, lalu pilih kendaraan yang ingin diganti livery atau tampilannya.

Selanjutnya klik menu pakai

- Lalu klik ikon palet lukis

- berikutnya klik menu pilih berkas livery

- kemudian klik opsi file manager Bussid

- selanjutnya pilih lokasi tempat file template livery bussid alternatif yang diunduh sebelumnya, pastikan ekstenasi file dalam format .png

- lalu jika sudah cocok dengan desain yang hendak dipasang, maka lakukan klik menu open dan klik menu pasang.

- selanjutnya lakukan konfirmasi dengan membayar sejumlah koin guna menerapakan perubahan liverynya. 

- koin bisa didapatkan dengan memanikan game bussid dalam Carrier Mode. tetapi jika koin tidak cukup, dan masih kurang, maka pemain akan tetap bisa melakukan konfirmasi dengan cara menonton video iklan yang tayang terlebih dahulu.

Nah, begitulah cara mudah memasang livery bagi pemula, silahkan cari aja livery yang anda inginkan di web ini banyak tinggal cari, sekian dulu yang bisa admin sampaikan dan selamat mencoba.