Lucky Patcher Pro 6.6.0 Apk Terbaru

Lucky Patcher Pro adalah aplikasi yang memberikan Anda kendali nyata atas izin yang Anda berikan kepada semua aplikasi terpasang di Android Anda. Anda dapat menghapus iklan yang berlebihan, mengganti hak akses, membuat cadangan dari aplikasi lain, dan masih banyak lagi. Artinya, Anda perlu menge-root perangkat untuk bisa menikmati fitur ini.



Ketika Anda membuka Lucky Patcher Pro, Anda hanya perlu mengetuk salah satu aplikasi untuk melihat opsi yang tersedia: melihat info aplikasi, mencopot, menghapus data tambahan, dan mengakses peralatan khusus lainnya.


Fitur-fitur Lucky Patcher Pro yang menarik, misalnya untuk menonaktifkan iklan atau menjalankan aplikasi yang normalnya tidak bisa Anda jalankan. Anda bahkan dapat membuat APK termodifikasi sesuai yang Anda mau.

Lucky Patcher memungkinkan Anda untuk mengendalikan semua aplikasi yang terpasang di Android Anda. Sama halnya dengan aplikasi yang memberikan kontrol lebih kepada pengguna, perangkat Amda harus di-root agar bisa mengakses semua fiturnya.

Info Aplikasi:
*Android Sudah Keadaan Root
*Size 6mb Apk

Link Download Lucky Patcher Terbaru
http://upfile.mobi/RtcXpbM7UcX