GTA San Andreas Apk + Data Mod Android

Lima tahun yang lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan kehidupan di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang merobek dirinya sendiri dengan masalah geng, narkoba dan korupsi. Dimana filmstars dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari para dealer dan gangbangers.


Sekarang, ini awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya terbunuh, keluarganya hancur berantakan dan teman masa kecilnya sedang menuju bencana. Sekembalinya ke lingkungan sekitar, beberapa polisi korup membingkai dia untuk pembunuhan. CJ dipaksa melakukan perjalanan yang membawanya melintasi seluruh wilayah San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan mengendalikan jalanan. Rockstar Games membawa rilis terbesarnya ke ponsel namun dengan dunia terbuka yang luas yang mencakup negara bagian San Andreas dan tiga kota besarnya - Los Santos, San Fierro dan Las Venturas - dengan kesetiaan visual yang tinggi dan gameplay lebih dari 70 jam. Grand Theft Auto:




Fitur San Andreas: 
• Remaster, grafis beresolusi tinggi yang dibuat khusus untuk ponsel termasuk perangkat tambahan pencahayaan, palet warna yang diperkaya dan model karakter yang lebih baik. 
• Dukungan Cloud save untuk bermain di semua perangkat mobile Anda untuk anggota Rockstar Social Club. 
• Kontrol stick analog ganda untuk kontrol kamera dan gerakan penuh. 
• Tiga skema kontrol yang berbeda dan kontrol yang dapat disesuaikan dengan pilihan kontekstual untuk menampilkan tombol hanya saat Anda membutuhkannya. 
• Kompatibel dengan MoGa Wireless Game Controllers dan pilih gamepad Bluetooth dan USB. 
• Terintegrasi dengan efek sentuhan perendaman. 
• Sesuaikan pengalaman visual Anda dengan pengaturan grafis yang dapat disesuaikan. 

Bahasa yang Didukung: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia dan Jepang. Untuk performa optimal, sebaiknya boot ulang perangkat Anda setelah mendownload dan menutup aplikasi lain saat memainkan Grand Theft Auto: San Andreas.

Info Game + Cara Instal:
*Android 4.1+
*Apk 18 Mb + Data 1.6 Gb

Langkah-Langkah Cara Instal Game GTA SA:
-Ekstak file yang sudah  di download menggunakan aplikasi Rar for android seperti ZArchiver klik disini
-Taruh file data "com.rockstargamers.gtasa" di android/obb/disini
-Instal apknya enjoyy mainkan......

 Cara download cukup mudah cuma klik gambar download di bawah. Terus klik visit, Selanjutnya anda, akan di bawa sebuah link tersebut tunggu 5 detik, selanjutnya klik Get link 

Link Download Game GTA SA Mod
Apk
http://upfile.mobi/Q9XG3Au3XN1
Apk Mod
http://upfile.mobi/mrQVfnufbry
Data
 https://drive.google.com/file/d/0BxDfkD5ggKaXdkxhNl9JQ09YS00/view